Printer Inkjet Super Cepat dari Epson

Printer Inkjet Super Cepat dari Epson Printer Inkjet Super Cepat dari Epson Dalam rangka 17 tahun kehadiaran Epson Indonesia (#17thEpson...

Printer Inkjet Super Cepat dari Epson

Printer Inkjet Super Cepat dari Epson

Dalam rangka 17 tahun kehadiaran Epson Indonesia (#17thEpsonIndonesia), Epson meluncurkan produk baru yang sangat fenomenal

Printer Inkjet Super Cepat dari EpsonISTIMEWA

TRIBUNJAMBI.COM, JAKARTA â€" Dalam rangka 17 tahun kehadiaran Epson Indonesia (#17thEpsonIndonesia), Epson meluncurkan produk baru yang sangat fenomenal yang berlangsung di Sheraton Hotel Jakarta (17/10). Epson menghadirkan terobosan solusi cetak terbaru untuk skala enterprise dengan meluncurkan seri printer multi-fungsi WorkForce Enterprise, WF-C20590 dan WF-C17590 yang mampu mencetak hingga 100 halaman per menit(ppm). Terobosan terbaru ini diyakini mampu meningkatkan produktivitas dunia bisnis.

Epson WorkF orce Enterprise, WF-C20590 dan WF-C17590 memiliki teknologi yang dapat menghasilkan hasil cetak berkualitas tinggi dan setajam hasil cetak teknologi laser. Teknologi tersebut adalah teknologi pionir linehead Precision Core Epson yang merupakan inovasi pertama yang mencangkup lebar 43mm dan terdiri dari 33.500 nozzel, selain itu didukung oleh Printhead yang tidak bergerak yang yang mampu mencetak dengan kecepatan super cepat hingga 100 ppm untuk simpleks dan dupleks.

Proses mekanis memencetak terbaru, terdiri dari sabuk elektrostatik yang memastikan kertas stabil dan konsisten pada saat kertas masuk dan menghasilkan gradasi warna dan gambar yang konstan serta tajam. Sabuk elektrostatik mendukung berbagai jenis kertas hingga 350 gsm, termasuk kertas dengan ukuran yang tidak biasa.

Waktu yang dibutuhkan dalam proses mencetak lebih cepat jika dibandingkan dengan printer laser, hal ini dikarenakan tidak adanya panas dalam proses pencetakan dengan teknologi Precision Core Th in Film Piezo, pada cetakan 100ppm menggunakan 1.2kWh, yang kurang dari separuh laser MFP yang merek lain.

Printer revolusioner Work Force Enterprise mampu meningkatkan produktivitas dan melakukan penghematan konsumsi energy listrik hingga 75% dan biaya pengeluaran consumables dibandingkan dengan rata-rata printer laser lain.Catridges tinta yang mampu menghasilkan hasil cetak sampai dengan 100.000 halaman untuk warna hitam dan 50.000 halaman berwarna tanpa down time serta didukung oleh tinta DURAbrite Pro yang memberikan hasil cetak professional kualitas tinggi dengan kemampuan tahan pudar, tahan air dan cepat kering untuk hasil cetak yang cepat serta mengurangi frekuensi penggantian tinta dibandingkan dengan penggantian toner printer laser.

Terobosan terbaru Epson didukung oleh unit pengumpan kertas berkapasitas tinggi dengan pilihan hingga 5.350 lembar yang memiliki kapasitas input dan output kertas hingga 4000 lembar dengan unit sheet finisher yang mampu mendukung p roses mencetak dengan volume yang tinggi.

Pemeliharaan print head dan pendeteksian masalah secara otomatis mampu menurunkan biaya pemeliharaan, serta komponen mesin yang lebih kompak jika dibandingkan dengan printer laser mampu menurunkan biaya perawatan, Sebagai contoh, hanya satu set rol feed kertas yang perlu diganti setelah penggunaan denganjangkawaktu yang lebih lama untuk printer inkjet, dibandingkandenganbeberapa fuser, drum, roller danbagian print head dari printer laser, dan lainnya.

“Dengan revolusi printer Work Force Enterprise, kami menyajikan printer dengan kecepatan dan produktivitas yang tinggi yang memberikan kualitas percetakan inkjet yang luar biasa untuk dunia usaha dengan harga kepemilikan yang rendah. Kami melihat inkjet sebagai masa depan bisnis percetakan dan tahun ini menjadi titik terpenting karena banyak bisnis yang beralih dari printer laser. Dan printer WorkForce Enterprise akan menjadi katalisator untuk ini,” Kata Country Manager PT Eps on lndonesia, Shimizu Tomoya.

Editor: fifi Ikuti kami di Video Seorang Gadis Rela Menjual Diri kepada 4 Pria Hidung Belang Demi iPhone 8! Saat Didobrak... Sumber: Tribun Jambi

COMMENTS

Tulis Artikel
Nama

Sains,1,
ltr
item
Berita 24 Jambi: Printer Inkjet Super Cepat dari Epson
Printer Inkjet Super Cepat dari Epson
http://cdn2.tstatic.net/jambi/foto/bank/images/19102017_epson_20171019_004107.jpg
Berita 24 Jambi
http://www.jambi.berita24.com/2017/10/printer-inkjet-super-cepat-dari-epson.html
http://www.jambi.berita24.com/
http://www.jambi.berita24.com/
http://www.jambi.berita24.com/2017/10/printer-inkjet-super-cepat-dari-epson.html
true
9120543150553174169
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy