www.AlvinAdam.com


Berita 24 Jambi

Subcribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Spektakuler, 10 Ribu Orang Ikuti Maraton Tanah Pilih 10K dan Color Run

Posted by On 12.24

Spektakuler, 10 Ribu Orang Ikuti Maraton Tanah Pilih 10K dan Color Run

Adv

Spektakuler, 10 Ribu Orang Ikuti Maraton Tanah Pilih 10K dan Color Run

Komitmen Wali Kota Jambi DR. H. Syarif Fasha, ME, menjadikan Tanah Pilih Pusako Batuah sebagai tempat yang aman dan nyaman

*Fasha dan Bima Arya Turun 10K

JAMBI - Komitmen Wali Kota Jambi DR. H. Syarif Fasha, ME, menjadikan Tanah Pilih Pusako Batuah sebagai tempat yang aman dan nyaman yang diikuti dengan penyediaan infrastruktur dan ruang fasilitasi berbagai kegiatan masyarakat patut mendapat apresiasi.

Wali Kota yang dikenal sukses membangun kota yang harmoni itu, terus memberikan ruang positif bagi ekspresi dan kreasi warganya.

Setidaknya hal itu dibuktikan saat Wali Kota Syarif Fasha membuka secara resmi event olahraga atletik terbesar di Provinsi Jambi, Minggu (22/10).< /p>

Event bertajuk Maraton Tanah Pilih 10K dan Color Run Jambi Terkini yang digelar Pemerintah Kota Jambi melalui Dinas Pemuda dan Olahraga itu, berlangsung sukses.

Kegiatan spektakuler yang dikemas secara apik dan menarik oleh jajaran Pemerintah Kota Jambi bekerjasama dengan KONI serta PASI Kota Jambi tersebut, mampu menjadi magnet bagi insan pecinta olahraga lari, khususnya atlet-atlet muda berbakat.

Gelaran yang diselenggarakan dalam rangka memperingati momentum Hari Sumpah Pemuda ke-89 tahun 2017 dan pencarian bakat olahraga prestasi itu, tidak hanya antusias diikuti peserta yang berasal dari dalam Provinsi Jambi, namun juga turut menyedot animo peserta dari berbagai wilayah di Indonesia, seperti Sumatera Selatan, Sumatera Barat, Sumatera Utara, NTT, NTB, Kalimantan Timur, DKI, Jawa Barat dan Jawa Timur.

Bahkan turut serta peserta dari mancanegara yaitu, Kenya, Afrika.

Eksistensi Kota Jambi dipentas nasional pun patut mendapat apresiasi melalui eve nt tersebut, dengan mendapat kunjungan kehormatan yaitu dengan hadirnya secara khusus pecinta olahraga lari, Bima Arya Sugiarto yang tak lain adalah Wali Kota Bogor, yang turut didampingi beberapa runner (pelari-red) Kota Bogor.

Sementara itu Wakil Gubernur DKI Sandiaga Uno, yang juga penggemar olahraga lari, yang semula dijadwalkan turut tampil pada event tersebut berhalangan hadir.

Halaman selanjutnya 123
Editor: nani Ikuti kami di Pria Kemayu Hina Jokowi saat Live di Facebook, Pamer Uang dan Hujat Ayu Ting Ting Sumber: Tribun Jambi

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »