www.AlvinAdam.com


Berita 24 Jambi

Subcribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

FOTO: Polres Muarojambi Dirikan Dua Pos Pelayanan Dalam ...

Posted by On 05.28

FOTO: Polres Muarojambi Dirikan Dua Pos Pelayanan Dalam ...

FOTO: Polres Muarojambi Dirikan Dua Pos Pelayanan Dalam Operasi Lilin

Kabag Ops Polres Muarojambi, Kompol Sofirin, mengatakan Operasi lilin ini merupakan operasi terpusat dari seluruh jajaran kepolisian

FOTO: Polres Muarojambi Dirikan Dua Pos Pelayanan Dalam Operasi LilinTRIBUNJAMBI/ZULKIFLIPos pelayanan operasi lilin, di depan Kampus Universitas Jambi, Desa Mendalo Indah, Kecamatan Jaluk, Muarojambi,

Laporan Wartawan Tribun Jambi Zulkifli

TRIBUNJAMBI.COM, SENGETI - Guna menciptakan rasa aman dan nyaman serta kelancaran berlalu lintas jelang dan pada saat perayaan Natal dan tahun baru 2018, Jajaran Polres Muarojambi menggelar Operasi lilin.

Operasi lilin ini dilaksanakan, terhitu ng mulai hari ini Sabtu (23/12) hingga tanggal tiga Januari 2018.

Pantauan TRIBUNJAMBI.COM, di pos pelayanan operasi lilin, di depan Kampus Universitas Jambi, Desa Mendalo Indah, Kecamatan Jaluk, Muarojambi, tampak tenda pelayanan pengamanan telah didirikan.

Sejumlah aparat kepolisian, TNI, BPBD, dan Dinas Perhubungan, tampak siap siaga memberikan pelayanan kepada masyarakat menjelang hingga pelaksanaan Natal dan Tahun Baru tahun 2018.

Pos pelayanan operasi lilin, di depan Kampus Universitas Jambi, Desa Mendalo Indah, Kecamatan Jaluk, Muarojambi,
Pos pelayanan operasi lilin, di depan Kampus Universitas Jambi, Desa Mendalo Indah, Kecamatan Jaluk, Muarojambi, (TRIBUNJAMBI/ZULKIFLI)

Kabag Ops Polres Muarojambi, Kompol Sofirin, mengatakan operasi lilin ini merupakan operasi terpusat dari seluruh jajaran kepolisian di seluru h Indonesia.

"Untuk di wilayah Polres Muarojambi, pengalamanan ini didukung oleh Instansi terkait seperti TNI, BPBD, Dinas Perhubungan, Sat Pol PP, dan Dinas Kesehatan," Kata Sofirin, Sabtu (23/12).

Pos pelayanan operasi lilin, di depan Kampus Universitas Jambi, Desa Mendalo Indah, Kecamatan Jaluk, Muarojambi,
Pos pelayanan operasi lilin, di depan Kampus Universitas Jambi, Desa Mendalo Indah, Kecamatan Jaluk, Muarojambi, (TRIBUNJAMBI/ZULKIFLI)

Lanjut Sofirin, sasaran utama pengamanan ini adalah perayaan Natal dan tahun baru.

Di Kabupaten Muarojambi didirikan dua pos pelayanan yang didirikan di Desa Mendalo Indah tepatnya di depan Kampus Universitas Jambi serta Pos Pelayanan di Desa Markanding, Kecamatan Bahar Utara.

"Untuk perlibatan personil, di setiap pos terdiri dari 26 anggota Polri ya ng dibagi tiga regu, dari TNI 10 personil dibagi tiga regu, anggota Dinas Perhubungan 15 orang dibagi tiga regu, serta ditambah anggota instansi lain yang jumlahnya menyesuaikan," ujar Sofirin.

Selain itu, Sofirin mengatakan khusus pengamanan pelaksanaan perayaan Natal di gereja, sudah dilaksanakan ploting pengamanan di gereja-gereja yang melaksanakan Natal di Muarojambi. Di wilayah Polsek maupun Koramil masing-masing telah dibagi ploting pengamanan.

"Tahapan pengamanan, terlebih dahulu dilakukan sterilisasi, sebelum pelaksanaan Natal dilaksanakan," pungkas Sofirin. (*)

Penulis: Zulkifli Editor: nani Sumber: Tribun Jambi Ikuti kami di Siram Air Kencing ke Karpet Masjid, Seorang Pria Diamuk Warga, Ternyata Ini yang D ialaminya Sumber: Google News | Berita 24 Jambi

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »