www.AlvinAdam.com


Berita 24 Jambi

Subcribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Menelusuri Bisnis Yakuza Jepang di Indonesia, Investasinya ...

Posted by On 16.05

Menelusuri Bisnis Yakuza Jepang di Indonesia, Investasinya ...

Menelusuri Bisnis Yakuza Jepang di Indonesia, Investasinya Mengagumkan

... dari Yamaguchigumi bahkan mungkin sejak akhir tahun 1960-an sampai kini menetap di Indonesia.

Menelusuri Bisnis Yakuza Jepang di Indonesia, Investasinya MengagumkanMantan pimpinan Yakuza afiliasi Yamaguchigumi, Sugawara Ushio (52), bos Watanabe gumi dan salah satu pimpinan Sato gumi (Richard Susilo)

TRIBUNJAMBI.COM - TOKYO - Mantan mafia Jepang (yakuza) yang berafiliasi ke Yamaguchigumi (peringkat ketiga), bekas bos Watanabe-gumi di Hyogo dan pimpinan Sato-gumi, Sugawara Ushio (52), ternyata sedikitnya 5 kali telah ke Indonesia, empat kali ke Jakarta dan sekali ke Bali.

"Wah cantik sekali Indonesia saya suka sekali dengan Indonesia, saya sudah lima kali ke Indonesia, paling banyak ke Jakarta 4 kali di masa lalu," papar Sugawara khusus kepada Tribunnews.com sore ini (11/4/2017).

Di Indonesia temannya dari Yamaguchigumi juga ada beberapa orang, menurutnya.

"Mereka masuk ke Jakarta umumnya sekitar tahun 2012, cukup banyak ya, dan berbisnis ke pertambangan umumnya, baik emas, dan berbagai investasi besar lain di Indonesia," lanjutnya lagi.

Sugawara pun juga merasa ingin melakukan investasi di Indonesia di masa depan, masih pikir-pikir, tekan yakuza yang ahli di bidang finansial ini dan pernah kena kasus pencucian uang (money laundering) di Thailand dengan dana sekitar 240 juta yen.

Selain banyaknya yakuza ke Indonesia, diakuinya, sebenarnya juga sudah ada pula banyak yakuza lain yang masuk ke Indonesia dari Yamaguchigumi bahkan mungkin sejak akhir tahun 1960-an sampai kini menetap di Indonesia.

Se suai dengan kemampuannya di bidang finansial, bukan tidak mungkin di masa mendatang Sugawara kalau ke Indonesia mungkin akan investasi di bidang finansial pula. Namun ada satu hal menarik pula baginya.

BACA JUGA Sadis, Tiga Orang Ini Menembaki Gajah saat Dalam Gerombolan, di Kebun Sawit Tebo

BACA JUGA Fasha Beri Waktu 6 Bulan Rekanan Kontraktor Tugu Keris, Ini Penyebabnya

"Saya tertarik sekali dengan label Halal. saya banyak mempelajari Timur Tengah dan Islam, ini menarik sekali karena populasi Islam besar sekali di Indonesia dan dunia, pasar bisnis yang sangat bagus mungkin," paparnya.

Halaman selanjutnya 123
Editor: duanto Sumber: Tribunnews Ikuti kami di Seksinya Marion Jola si P emilik Suara Manja yang Bikin Juri Indonesia Idol Terpukau Sumber: Google News | Berita 24 Jambi

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »