www.AlvinAdam.com

Subcribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Akhirnya Kota Hantu Ini Terjual Seharga Rp 23,8 Miliar, Siapa yang Membelinya?

Posted by On 23.49

Akhirnya Kota Hantu Ini Terjual Seharga Rp 23,8 Miliar, Siapa yang Membelinya?

Akhirnya Kota Hantu Ini Terjual Seharga Rp 23,8 Miliar, Siapa yang Membelinya?

TRIBUNJAMBI.COM, AS - Apa yang kamu pikirkan ketika mendengar kota hantu? Apakah itu benar-benar nyata?

TRIBUNJAMBI.COM, AS - Apa yang kamu pikirkan ketika mendengar kota hantu? Apakah itu benar-benar nyata? Dilansir Next Shark, ada sebuah desa di Amerika Serikat yang terkenal sebagai kota hantu.

Desa Connecticut memang terkenal sebagai kota yang dikutuk. Desa ini dibangun tahun 1700-an sebagai komunitas petani.

Namun karena tidak banyak menghasilkan panen, penduduk akhirnya segera meninggalkan desa ini. Menurut legenda, pendiri desa dipenggal dan dikutuk karena pernah mencoba membunuh Raja Henry ke-7.

Baca: Bersama Anjingnya, Pria Uzur Ini Sendirian Menjaga Sebuah Kota Hantu di China

Penduduk kemudian membuat rumor bahwa siapa saja yang mengambil sesuatu dari desa itu, maka keluarganya akan mendapatkan kutukan.

Cerita yang beredar juga menyebutkan ada penduduk asli yang menjadi gila, 2 orang bunuh diri, dan satu orang wanita mengaku melihat sosok iblis.

Namun akhirnya kota hantu seluas 62 hektar ini dibeli oleh kelompok gereja Iglesia ni Cristo (INC). Mereka membeli seharga Rp 23,8 miliar pada bulan Juli 2017.

Gereja yang berpusat di Filipina ini berjanji akan tetap menjaga desain bangunan bersejarah di situ. Mereka akan melakukan resotrasi dan membukanya untuk umum.

Sebelumnya gereja ini juga telah membeli sebuah kota bernama Johnsonvillage. Menurut Forbes, gereja ini membeli kota itu seharga Rp 10,6 miliar pada tahun 2011 lalu.

Reporter : Hyashinta Amadeus O.P

Editor: ridwan Sumber: Tribunnews Ikuti kami di Istri Temui Wanita Cantik Selingkuhan Suaminya yang Mengaku Hamil, Lihat yang Terjadi Sumber: Tribun Jambi

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »