www.AlvinAdam.com

Subcribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Fosil Gigi Prasejarah Berumur 9,7 Juta Tahun Ditemukan. Penulisan Sejarah Manusia Bisa Terulang

Posted by On 01.59

Fosil Gigi Prasejarah Berumur 9,7 Juta Tahun Ditemukan. Penulisan Sejarah Manusia Bisa Terulang

Fosil Gigi Prasejarah Berumur 9,7 Juta Tahun Ditemukan. Penulisan Sejarah Manusia Bisa Terulang

Ahli paleontologi di Jerman telah menemukan gigi fosil berusia 9,7 juta tahun. Oleh seorang politisi Jerman dianggap berpotensi "menulis ulang"

Fosil Gigi Prasejarah Berumur 9,7 Juta Tahun Ditemukan. Penulisan Sejarah Manusia Bisa TerulangIndependent.co.UK

TRIBUNJAMBI.COM - Ahli paleontologi di Jerman telah menemukan gigi fosil berusia 9,7 juta tahun. Oleh seorang politisi Jerman dianggap berpotensi "menulis ulang" sejarah manusia.

Gigi itu ditemukan para ilmuwan yang memilah-milah kerikil dan pasir di bekas tempat tidur sungai Rhine dek at kota Eppelsheim.

Wujudnya menyerupai orang-orang yang termasuk "Lucy", kerangka berumur 3,2 juta tahun dari primata punah yang terkait dengan manusia dan ditemukan di Etiopia.

Namun, mereka tidak menyerupai spesies lain yang ditemukan di Eropa atau Asia.

Para ilmuwan begitu bingung dengan temuan yang mereka tahan dari publikasi penelitian selama setahun terakhir, Deutsche Welle melaporkan.

Herbert Lutz, Direktur Museum Sejarah Alam Mainz dan kepala tim peneliti, mengatakan kepada media lokal: "Mereka jelas-jelas gigi kera. Karakteristik mereka menyerupai temuan Afrika yang empat sampai lima juta tahun lebih muda dari pada fosil yang digali di Eppelsheim.

"Ini adalah keberuntungan yang luar biasa, tapi juga merupakan misteri besar."

Pada sebuah konferensi pers yang mengumumkan penemuan tersebut, Wali Kota Mainz menyarankan temuan tersebut dapat memaksa ilmuwan untuk menilai ulang sejarah manusia purba.

" ;Saya tidak ingin mendramatisirnya, tapi saya akan berhipotesis bahwa kita harus mulai menulis ulang sejarah umat manusia setelah hari ini," katanya.

Axel von Berg, seorang arkeolog lokal mengatakan temuan baru tersebut akan "memukau para ahli".

Halaman selanjutnya 12
Penulis: fifi Editor: fifi Ikuti kami di Pria Kemayu Hina Jokowi saat Live di Facebook, Pamer Uang dan Hujat Ayu Ting Ting Sumber: Tribun Jambi

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »