www.AlvinAdam.com

Subcribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Gathering Agen46 BNI Berlangsung Sukses

Posted by On 07.20

Gathering Agen46 BNI Berlangsung Sukses

Gathering Agen46 BNI Berlangsung Sukses

Kegiatan Business Gathering Agen46 yang diselenggarakan Bank Negara Indonesia (BNI) berjalan dengan penuh khidmat dan sukses, Kamis (26/10).

Gathering Agen46 BNI Berlangsung SuksesTRIBUNJAMBI/NIKO FIRMANSYAHProsesi pemyerahan simbolis plakat kepada Agen46 yang diserahkan oleh Pimpinan Cabang BNI Jambi, BNI Cabang Kuala Tungkal, Bangko dan Muara Bungo, Kamis (26/10/2017).

TRIBUNJAMBI.COM, JAMBI - Kegiatan Business Gathering Agen46 yang diselenggarakan Bank Negara Indonesia (BNI) berjalan dengan penuh khidmat dan sukses, Kamis (26/10).

Acara ini dihadiri oleh Pimpinan Kantor BNI Cabang Jambi, Erwin Sibarani, Kantor Cabang Kuala Tungkal, Deli Yuzar, dan Gabungan Kantor Cabang Mu ara Bungo dan Kantor Cabang Bangko.

Total yang hadir dalam acara gathering BNI sebanyak 50 rekan bisnis yang telah terdaftar menjadi Agen46 dan beberapa perwakilan siswa SMPN 5 Kota Jambi.

Pimpinan Kantor Cabang Jambi, Erwin Sibarani mengatakan dalam sambutannya, tujuan diadakan gathering ini bertepatan dengan program OJK, yang mana Oktober 2017 merupakan bulan inklusi keuangan.

"Dalam hal ini kami perbankan mencoba untuk menjelaskan apa saja program dari inklusi keuangan yang dapat dinikmati oleh nasabah termasuk Agen46," ujarnya.

Selain itu, dikatakan Erwin ini merupakan apresiasi sekaligus edukasi kepada seluruh Agen46 dalam mendorong pertumbuhan bisnis keuangan yang positif.

Tema yang diangkat dalam kegiatan gathering BNI ini dikatakan Erwin, yaitu akselerasi inklusi keuangan melalui digital financial inclusion.

Ia menjelaskan kenapa disebut akselerasi karena mulai tahun 2017 gencar aplikasi transaksi dilakukan secara digital.< /p>

Saat ini Erwin mengatakan kebutuhan masyarakat menuntut transaksi dilakukan serba cepat dan dalam hal ini BNI telah hadir dengan menyediakan fasilitas teknologi, melayani dan memenuhi kebutuhan tersebut.

Dalam memenuhi hal tersebut dikatakan Erwin, tidak bisa melakukannya sendiri.

Halaman selanjutnya 12 Penulis: Niko Firmansyah Editor: nani Sumber: Tribun Jambi Ikuti kami di Hana Anisa Sempat Buka Instagram Buat Klarifikasi, Ternyata di Dadanya Ada ... Sumber: Tribun Jambi

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »