www.AlvinAdam.com

Subcribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Pasangan ABG Ini Kedapatan Tidur Seranjang di Kamar Hotel

Posted by On 18.10

Pasangan ABG Ini Kedapatan Tidur Seranjang di Kamar Hotel

Pasangan ABG Ini Kedapatan Tidur Seranjang di Kamar Hotel - JPNN.COM

jpnn.com, JAMBI - Sepasang kekasih yang masih ABG terjaring tim gabungan dari salah satu hotel di bilangan Kota Muara Bungo, Minggu (28/10) dinihari.

Pasangan ini didapati sedang berduaan di kamar saat razia penyakit masyarakat (pekat) digelar.

"Kami amakan dua pasang ABG bukan suami istri saat kami lakukan operasi pemberantasan penyakit masyarakat (Pekat) rutin. Kita duga mereka sedang melakukan perbuatan mesum," ucap Kapolsek Kota Muarabungo, David Yhudistira SIK.

Petugas sempat menunggu lama di depan pintu kamar. Pasalnya, pasangan ini tidak mau membuka pintu kamar. Setelah ditunggu cukup lama barulah pasangan yang diduga mesum ini mau keluar dari kamar.

"Inisial pasangan ini adalah R dan I. Sementara di kamar kedua itu berinisial A dan P. Saat kita minta perlihatkan buku nikah atau bukti lainnya, kedua pasangan ini tidak bisa membuktikannya ," jelas David.

David mengatakan, meskipun masih pasangan ABG, tapi kedua pasangan diduga mesum ini bukan anak dibawah umur. Namun, anak seusia ini masih tetap dalam pengawasan orang tua.

"Tidak ada yang dibawah umur, mereka sudah tamat sekolah semua, intinya jika belum menikah masih tetap tanggung jawab orang tua, dan kami akan memanggil dari orang tua kedua pasangan ini ," sebut David.

Sebelum mendapati kedua pasangan mesum ini, lanjut David, petugas gabungan telah lebih dulu mengamankan tempat penjual tuak di dua tempat berada di lokasi SKB Kecamatan Bathin III.

  • 1
  • 2
  • Next
Sumber: JPNN Jambi

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »