www.AlvinAdam.com
Kirim Berita Jambi: Klik Disini | Konfirmasi Berita Jambi: Klik Disini

Subcribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

5 Artis Indonesia Ini Pernah Nyaris Bunuh Diri Karena Depresi. No 4 ...

Posted by On 00.43

5 Artis Indonesia Ini Pernah Nyaris Bunuh Diri Karena Depresi. No 4 ...

5 Artis Indonesia Ini Pernah Nyaris Bunuh Diri Karena Depresi. No 4 Paling Heboh!

Belantika panggung K-Pop berduka. Salah satu personil boyband papan atas Korea, Jonghyun SHINee dikabarkan meninggal dunia

5 Artis Indonesia Ini Pernah Nyaris Bunuh Diri Karena Depresi. No 4 Paling Heboh!Harian Warta Kota/henry lopulalanAngelina Sondakh memberikan kesaksian pada sidang di Pengadilan Tipikor, Jakarta Pusat, dengan terdakwa Muhammad Nazaruddin, Rabu (6/1/2016). Nazaruddin didakwa melakukan tindak pidana korupsi dengan menerima duit fee total Rp 40,369 miliar. Duit fee diterima Nazaruddin terkait sejumlah proyek pemerintah. Menurut Jaksa pada KPK, pemberian-pemberian tersebut merupakan imbalan karena Nazaruddin tel ah mengupayakan PT DGI dalam mendapatkan proyek pemerintah tahun 2010 yaitu seperti proyek pembangunan gedung di Universitas Udatana, Universitas Mataram, Universitas Jambi. Warta Kota/henry lopualaln

TRIBUNJAMBI.COM- Belantika panggung K-Pop berduka.

Salah satu personil boyband papan atas Korea, Jonghyun SHINee dikabarkan meninggal dunia setelah menghirup karbon monoksida dari briket batu bara di sebuah apartemen di kawasan Gangnam, Chungdam-dong.

Melansir Tribunnews, Selasa (19/12/2017), Jonghyun SHINee meninggal sekitar pukul 18.00 waktu setempat (KST) pada Senin (18/12/2017).

Setelah sempat simpang siur, kabar kematian pria kelahiran Seoul, 8 April 1990 ini akhirnya dikonfirmasi oleh Kepolisian Gangnam.

"Kami telah mengkonfirmasi bahwa SHINee Jonghyun meninggal dunia. Kami saat ini belum bisa menghubungi petugas yang dikirim untuk penyelidikan sehingga kami berhati-hati untuk membicarakan deta il kematiannya," bunyi pernyataan Kepolisian Gangnam.

1
Jonghyun SHINee. (koreaboo)

Kabar ini sontak membuat seluaruh Shawol, julukan bagi penggemar SHINee berduka.

Banyak yang mengaku masih tidak percaya jika idolanya akan mengakhiri hidupnya sendiri karena dugaan depresi.

Bunuh diri memang sering kali menjadi pilihan bagi orang-orang untuk mengatasi masalah yang dianggap tak memiliki jalan keluar.

Di Korea Selatan sendiri, menurut data statistik menyatakan tingkat bunuh diri menempati urutan pertama di dunia, disusul oleh Hungaria dan Jepang.

Sebanyak 29,9 persen dari 100 ribu penduduk Korea yang memilih melakukan bunuh diri.

Halaman selanjutnya 1234
Penulis: Salma Fenty Irlanda Editor: rida Sumber: Tribun Batam Ikuti kami di Niat Iseng! Wanita Pura-pura Ngaku Hamil, Namun Pacar Malah Beri Pengakuan yang Bikin Syok Sumber: Google News | Berita 24 Jambi

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »