www.AlvinAdam.com

Berita 24 Jambi

Subcribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Catat! Ini Lho Agenda Malam Hiburan Tahun Baru Pemkot Jambi ...

Posted by On 12.41

Catat! Ini Lho Agenda Malam Hiburan Tahun Baru Pemkot Jambi ...

Catat! Ini Lho Agenda Malam Hiburan Tahun Baru Pemkot Jambi, Ada Peresmian Tugu Keris

Pemerintah Kota Jambi mewacanakan akan mengadakan malam hiburan rakyat dan tablig akbar guna menyambut tahun baru 2018.

Catat! Ini Lho Agenda Malam Hiburan Tahun Baru Pemkot Jambi, Ada Peresmian Tugu KerisTRIBUNJAMBI/ROHMAYANATugu Keris, Kota Jambi

TRIBUNJAMBI.COM - Dalam hitungan hari ke depan, umat manusia akan memasuki tahun baru 2018.

Di Kota Jambi, malam pergantian tahun akan dirayakan di berbagai penjuru kota.

Pemerintah Kota Jambi mewacanakan akan mengadakan malam hiburan rakyat dan tablig akbar guna menyambut tahun baru 2018.

Disampaikan Kepala Bagian Humas Se tda Kota Jambi Abu Bakar bahwa Pemerintah Kota Jambi akan mengadakan malam hiburan rakyat dan juga tabligh akbar menyambut pesta tahun baru 2018.

Rencananya pemerintah akan mengundang artis ibukota guna memeriahkan malam hiburan rakyat yang akan dipusatkan di taman pedestrian (Jomblo) Kota Jambi.

Sementara untuk tabligh akbar akan dipusatkan di lapangan KONI.

"Untuk artis ibukota masih kita rahasiakan, tapi untuk ustaz yang akan mengisi tabligh akbar pemerintah mengundang Ustadz Habib Muhammad Shahab, Pimpinan Majelis Taklim Al Anwar," katanya.

Abu Bakar mengatakan bahwa nantinya pada tabligh akbar tersebut akan banyak diisi dengan doa dan dzikir bersama untuk kemakmuran Indonesia raya, terutama di Kota Jambi.

"Bersamaan dengan itu pemerintah juga akan melaunching Tugu Keris Siginjai pada malam pergantian tahun," katanya.

Sementara itu Walikota Jambi Syarif Fasha menyampaikan pesan kepada masyarakat agar tidak terlalu euf oria pada malam pergantian tahun baru ia justru berharap masyarakat banyak berdoa untuk kebaikan kota Jambi ke depannya. Dikatakannya masyarakat agar tidak berpesta pesta narkoba seks bebas dan lain sebagainya pada malam pergantian tahun baru.

"Pemerintah seperti biasa akan mengagendakan malam hiburan rakyat. Masyarakat bisa berkumpul di sana, tujuannya agar tidak ada kebut-kebutan liar, tidak ada pesta narkoba. Jadi bisa berkumpul di satu titik untuk sama-sama merayakan malam pergantian tahun," katanya.

Sementara saat di singgung mengenai Tugu Keris Siginjai Fasha mengatakan bahwa saat ini pengerjaannya sudah mendekati finish. Hanya tinggal beberapa bagian saja yang perlu diperbaiki dan dicat kembali.

"Saya minta harus di lonceng tahun ini karena hanya tinggal finishing saja," katanya.

Penulis: Rohmayana Editor: bandot Sumber: Tribun Jambi Ikuti kami di Begini Reaksi Suami Mendiang Deli Cinta Sihombing saat Temui Tersangka Pembunuh Istrinya Sumber: Google News | Berita 24 Jambi

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »