www.AlvinAdam.com

Subcribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Jokowi Perintahkan Sejumlah Menteri Bantu Pariwisata

Posted by On 13.38

Jokowi Perintahkan Sejumlah Menteri Bantu Pariwisata

Jokowi Perintahkan Sejumlah Menteri Bantu Pariwisata

TRIBUNJAMBI.COM, DENPASAR- Presiden Joko Widodo ( Jokowi) meminta sejumlah menteri membantu

Jokowi Perintahkan Sejumlah Menteri Bantu PariwisataPresiden Jokowi jalan-jalan malam di Medan

TRIBUNJAMBI.COM, DENPASAR- Presiden Joko Widodo ( Jokowi) meminta sejumlah menteri membantu mempromosikan pariwisata Bali. Hal ini disampaikannya dalam rapat terbatas yang digelar di Wisma Werdapura, Sanur, Bali, Jumat (22/12/2017).

Khusus untuk Menteri Pariwisata Arief Yahya, Jokowi meminta agar aktif berkomunikasi dan memberikan informasi lengkap kepada duta besar Indonesia di luar negeri mengenai pariwisata di Indonesia, khususnya Bali.

"Kementerian Pariwisata terus memberikan informasi yang benar, lengkap kepada dubes kita yang bekerja di negara lain agar warganya berwisata ke Indonesia khususnya Bali," tutur Jokowi.

Baca: Promo Cashback 10 Persen Bagi Pemegang Kartu Member Ace Hardware

Selain informasi pariwisata, juga diinformasikan mengenai langkah kontingensi yang disiapkan jika bencana memang terjadi.

Tak hanya itu, presiden juga menginstruksikan kepada sejumlah menko untuk mengajak pelaku pariwisata baik PHRI, ASITA, maupun penyedia jasa penerbangan. Ajak mereka untuk memberikan informasi dan mempromosikan paket pariwisata nasional khususnya Bali.

Dengan promosi yang dilakukan terus-menerus, diharapkan bisa mendorong pencapaian target kunjungam wisatawan ke Indonesia. Selain promosi, Jokowi juga meminta agar penataan destinasi wisata baru di sejumlah daerah di tanah air terus dilakukan.

"Kita harapkan juga terutama menteri dan Menko mengaja k pelaku-pelaku pariwisata baik PHRI, ASITA, dan penyedia penerbangan untuk mempromosikan pariwisata," ujar Jokowi.

Baca: Diskon Besar-besaran Aneka Furniture Hingga Hantaran Calon Pengantin di Informa Jambi

Baca: Sistem Pembayaran di Dishub akan Gunakan Sistem Elektronik, PAD Diharapkan Rp 2,8 M

Penulis Kontributor Bali, Robinson Gamar

Editor: ridwan Sumber: Kompas.com Ikuti kami di Heboh Video Petugas Menggantung di Bawah Tiang Listrik yang Terbakar, Begini Kondisinya Sekarang Sumber: Google News | Berita 24 Jambi

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »