www.AlvinAdam.com

Subcribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Ngeri! Sepanjang 2017 BNN Temukan 68 Narkotika Jenis Baru ...

Posted by On 21.19

Ngeri! Sepanjang 2017 BNN Temukan 68 Narkotika Jenis Baru ...

Ngeri! Sepanjang 2017 BNN Temukan 68 Narkotika Jenis Baru yang Masuk ke Indonesia

Badan Narkotika Nasional (BNN) mengklaim bahwa selama 2017, pihaknya telah mengidentifikasi 68 zat New Psychoactive Substance (NPS)

Ngeri! Sepanjang 2017 BNN Temukan 68 Narkotika Jenis Baru yang Masuk ke IndonesiaTRIBUNJAMBI/LEONARDUS YOGA WIJANARKOILUSTRASI Satresnarkoba Polresta Jambi dan Polsek Danau Teluk, Selasa (12/12/2017) dini hari sekitar pukul 01.30 WIB gagalkan penyelundupan 2 Kg narkotika jenis sabu, di Jalan Lintas Timur Sumatera, tepatnya di gerbang batas Kota Jambi dan Kabupaten Muara Jambi.

TRIBUNJAMBI.COM- Badan Narkotika Nasional (BNN) mengklaim bahwa selama 2017, pihakny a telah mengidentifikasi 68 zat New Psychoactive Substance (NPS) atau narkotika jenis baru yang masuk ke Indonesia.

"68 jenis baru ditemukan pada 2017. 60 jenis sudah masuk Undang-Undang narkotik. Itu betul-betul jenis baru bukan model baru," ujar Kepala BNN, Komjen Budi Waseso, saat konferensi pers di Kantor BNN, Jakarta Timur, Rabu (27/12/2017).

Jumlah tersebut dari 739 narkotika jenis baru yang dilaporkan oleh 106 negara berdasarkan laporan World Drug Report UNODC 2017.

Baca: VIDEO: Heboh, Wakapolres Pergoki Polwan Main Sama Polisi Beristri di Kamar Hotel

Baca: Posting Foto Bareng Cowok Ganteng, Ely Sugigi Sukses Bikin Warganet Iri! Duh, Siapa Lagi Ini?

Baca: Heboh! Disangka Biawak Besar, Ternyata Buaya Sedang Asyik Berkeliaran di Tengah Kota

Narkoba dalam bentuk lain ini kadang digunakan untuk mengelabui aparat, dan bahkan memiliki efek yang lebih besar dibanding narkoba umumny a.

Buwas mengungkapkan bahwa BNN saat ini sedang menggalakan upaya pengurangan permintaan di kalangan pengguna narkoba.

"Kita saat sedang menekan pangsa pasar dengan upaya preventif dan pencegahan," jelas Buwas.

BNN telah membangun Pusat Laboratorium Uji Narkoba di Lido, Bogor. Rencananya tempat ini akan menjadi rujukan dan pusat penelitian Narkoba di Indonesia.

Editor: rida Sumber: Tribunnews Ikuti kami di Begini Reaksi Suami Mendiang Deli Cinta Sihombing saat Temui Tersangka Pembunuh Istrinya Sumber: Google News | Berita 24 Jambi

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »