www.AlvinAdam.com

Subcribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Sun Life Resmikan Kantor Pemasaran Mandiri Syariah Pertama di ...

Posted by On 04.47

Sun Life Resmikan Kantor Pemasaran Mandiri Syariah Pertama di ...

Sun Life Resmikan Kantor Pemasaran Mandiri Syariah Pertama di Jambi

KPM Syariah di Jambi merupakan KPM Syariah Sun Life ke-46 yang kehadirannya akan semakin mendukung strategi besar Sun Life

Sun Life Resmikan Kantor Pemasaran Mandiri Syariah Pertama di JambiIstSun Life Resmikan Kantor Pemasaran Mandiri Syariah Pertama di Jambi

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID - PT Sun Life Financial Indonesia (Sun Life) menegaskan komitmennya untuk terus meningkatkan pemahaman masyarakat terhadap manfaat asuransi, khususnya asuransi syariah, dengan meresmikan Kantor Pemasaran Mandiri (KPM) Syariah pertamanya di Jambi.

KPM Syariah di Jambi merupakan KPM Syariah Sun Life ke-46.

Kehadir annya semakin mendukung strategi besar Sun Life dalam meningkatkan penetrasi asuransi di Indonesia melalui ekspansi dan pendekatan edukatif ke kota-kota lapis kedua dan ketiga.

Baca: 3 Wanita yang Mengaku Digerayangi Donald Trump Lapor ke Kongres AS

Presiden Direktur Sun Life Financial Indonesia Elin Waty mengatakan, menurut Otoritas Jasa Keuangan (OJK), rendahnya penetrasi asuransi di Indonesia disebabkan oleh minimnya tingkat literasi asuransi di kalangan masyarakat.

Serta keterbatasan kompetensi sumber daya manusia di bidang asuransi.

"Melalui KPM, masyarakat dapat memperoleh informasi akurat dari para tenaga pemasar profesional kami terkait manfaat dan nilai-nilai kebaikan asuransi yang dihadirkan oleh asuransi syariah Sun Life," jelasnya dalam rilis, Rabu (12/12).

Baca: Kabur dari Rumah, Gadis Belia 15 Tahun Ini Ditemukan Sedang Begini di Warung Kopi

Elin menambahkan, Sun Life merupakan perusa haan asuransi jiwa pertama yang memisahkan jalur keagenan konvensional dan syariah.

Sun Life mengusung konsep Modern Syariah Insurance Expert (MSIE) yang menekankan pada keistimewaan dan profesionalisme agen asuransi syariah Sun Life. S

Sampai dengan kuartal tiga tahun ini, jumlah agen syariah Sun Life telah mencapai lebih dari 2.200 orang.

Sementara itu, Chief Agency Officer Syariah Sun Life Norman Nugraha mengatakan, KPM Syariah pertama di Jambi ini akan berperan positif dalam mengurangi kesenjangan informasi serta membangun pemahaman masyarakat tentang sistem syariah. (ana/*)

Penulis: Ana Puspita Sari Editor: Reny Fitriani Ikuti kami di Gadis 12 Tahun Melahirkan Diam-diam lalu Simpan Bayi di Almari, Identitas Ayah Bayi Bikin Syo k Sumber: Google News | Berita 24 Jambi

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »