www.AlvinAdam.com

Berita 24 Jambi

Subcribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Bentuk Forum Jurnalis Perempuan Indonesia Provinsi Jambi, 5 ...

Posted by On 17.33

Bentuk Forum Jurnalis Perempuan Indonesia Provinsi Jambi, 5 ...

Bentuk Forum Jurnalis Perempuan Indonesia Provinsi Jambi, 5 Nama Disepakati Sebagai Pengurus Inti

Setelah melalui pembahasan bersama sejumlah jurnalis perempuan di Provinsi Jambi, akhirnya Senin (29/1) Rapat Pembentukan Forum Jurnalis

Bentuk Forum Jurnalis Perempuan Indonesia Provinsi Jambi, 5 Nama Disepakati Sebagai Pengurus IntiISTIMEWA

TRIBUNJAMBI.COM, JAMBl - Setelah melalui pembahasan bersama sejumlah jurnalis perempuan di Provinsi Jambi, akhirnya Senin (29/1) Rapat Pembentukan Forum Jurnalis Perempuan Indonesia (FJPI) Provinsi Jambi, menelurkan kesepakatan untuk memilih pengurus.

Dalam rapat dan diskusi yang diadakan di Kantor Surat Kabar Media Jambi, terpilih secara aklamasi Nining Antero sebagai Ketua, Yusnaini (Sekretaris) dan Dona Picesika sebagai Bendahara. Rapat juga memercayakan Hasanah Samhudi dan Fitri Ulinda sebagai Dewan Penasehat FPJI Provinsi Jambi.

Menurut Fitri Ulinda, forum ini sudah mendesak dan penting untuk dibentuk, mengingat besarnya peranan jurnalis perempuan dalam kancah pembangunan. Ditambahkan Hasanah Samhudi, banyak kegiatan positif yang bisa dilakukan oleh HJPI.

Baca: Menikah Muda, Penyanyi Cantik Ini Siap Segera Gendong Anak

Sementara Nining Antero mengatakan, HJPI Provinsi Jambi akan melakukan pembenahan-pembenahan, baik di segi kualitas, maupun kemumpunian dari wartawan-wartawan perempuan yang ada di Jambi, dengan melakukan pelatihan dan diskusi secara internal.

"Untuk keanggotaan FJPI Provinsi Jambi terbuka untuk semua wartawan perempuan yang ada di Provinsi Jambi," sebutnya.

Penulis: fifi Editor: fifi Ikuti kami di Aksi tak Lazim Pembantu di Medan saat Terpergok Mencuri di Kamar Majikan Sumber: Google News | Berita 24 Jambi

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »