www.AlvinAdam.com
Kirim Berita Jambi: Klik Disini | Konfirmasi Berita Jambi: Klik Disini

Subcribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Mahasiswa Universitas Indonesia dari Jambi Gelar Acara DUIUJ ...

Posted by On 07.03

Mahasiswa Universitas Indonesia dari Jambi Gelar Acara DUIUJ ...

Mahasiswa Universitas Indonesia dari Jambi Gelar Acara DUIUJ, Bedah Kampus

"Acara ini memberikan gambaran tentang biaya, keunggulan hingga ke peluang kerja setelah tamat dari.."

Mahasiswa Universitas Indonesia dari Jambi Gelar Acara DUIUJ, Bedah KampusTribun JambiHimpunan Mahasiswa Universitas Indonesia Wilayah Jambi mengadakan acara DUIUJ ke-14. Acara itu bertema Dari Universitas Indonesia Untuk Jambi.

Laporan Wartawan Tribun Jambi, Chairul Nisyah

TRIBUNJAMBI.COM - Himpunan Mahasiswa Universitas Indonesia Wilayah Jambi mengadakan acara DUIUJ ke-14. Acara itu bertema Dari Universitas Indonesia Untuk Jambi.

Acara digelar di Hotel Novita Jambi, pada Minggu (28/1) pukul 08.00.

Siswa-siswi Kota Jambi yang mengikuti acara itu membayar uang pendaftaran Rp 35 ribu.

Ditargetkan ada 700 siswa siswi kota Jambi yang datang. Saat ini, peserta yang hadir sekira 600 orang dari bebagai sekolah negeri dan swasta di Jambi.

Ricky Chandra Johanes, ketua Acara DUIUJ Ke-14, mengatakan acara ini bertujuan untuk mengajak dan memotivasi siswa/siswi SMA atau sederajat di Kota Jambi, untuk memilih Universitas Indonesia sebagai tempat melanjutkan pendidikan diperguruan tinggi.

BACA Ratusan Orang Kesal, Datangi Terduga Perambah Hutan Merangin Lalu Seret ke Polisi

"Acara ini memberikan gambaran tentang biaya, keunggulan hingga ke peluang kerja setelah tamat dari Universitas Indonesia itu sendiri," ujarnya.

Acara ini turut menghadirkan ketua Himpunan Mahasiswa Universitas Indonesia wilayah Jambi, Muhammad Ridho Anugrah, dan Ketua Ikatan Alumni Universitas Indonesia, M aulana.

Rivaldo Christian, siswa SMA Xaverius 1 Jambi yang ikut dalam acara, mengatakan sudah dua tahun belakangan menyiapkan diri untuk keperguruan tinggi. "Dengan adanya acara DUIUJ ini, saya makin mantap untuk melangka keperguruan tinggi," ujarnya.

"Orang tua saya sebenarnya memang menginginkan saya masuk Universitas Indonesia. Ikut dalam acara ini membuat saya makin yakin dengan pilihan saya. Di Universitas Indonesia nanti saya akan mengambil jurusan hubungan internasional," kata Rivaldo.

BACA Unik, Kue 3D untuk Valentine dan Imlek, Anda Bisa Datang ke Toko Ini

Penulis: nisyah Editor: duanto Sumber: Tribun Jambi Ikuti kami di VIDEO: Dengar Pidato Jokowi, Anggota DPR Pakistan sampai Pukul-pukul Meja Sumber: Google News | Berita 24 Jambi

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »