www.AlvinAdam.com
Kirim Berita Jambi: Klik Disini | Konfirmasi Berita Jambi: Klik Disini

Subcribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Seorang Pedofil yang Memangsa 80 Remaja di Indonesia ...

Posted by On 16.01

Seorang Pedofil yang Memangsa 80 Remaja di Indonesia ...

Pedofil 80 Korban Ditangkap di Jambi

Seorang Pedofil yang Memangsa 80 Remaja di Indonesia Ditangkap di Jambi, Kirim Foto Telanjang

"Mengira pelaku adalah perempuan, korban akhirnya mengirimkan foto bugilnya. Belakangan dengan foto bugil...."

Seorang Pedofil yang Memangsa 80 Remaja di Indonesia Ditangkap di Jambi, Kirim Foto TelanjangTribun Jambi/Deni Satria BudiToni alias Angel (28), seorang pedofile, ditangkap Anggota Subdit IV Ditreskrimum Polda Jambi.

Laporan Wartawan Tribun Jambi, Deni Satria Budi

TRIBUNJAMBI.COM, JAMBI - Toni alias Angel (28), seorang pedofil, ditangkap Anggota Subdit IV Ditreskrimum Polda Jambi. Pedofile 80 korban i tu ditangkap di Jambi.

Pria yang berasal dari Provinsi Riau itu ditangkap karena menjadi pelaku sodomi, dengan korban mencapai puluhan orang yang tersebar di berbagai provinsi di Indonesia.

Direktur Reskrimum Polda Jambi, Kombes Pol Benedictus Anies Purnawan, mengatakan dari hasil pemeriksaan, pelaku diketahui telah melakukan sodomi terhadap 80 orang korban, yang tersebar di berbagai provinsi.

Di Jambi, kata Benedictus, korbannya sejauh ini lima orang. Selain di Jambi, tersangka juga melakukan aksinya di sejumlah kota lain, seperti Pekanbaru, Palembang, Bandung, Cirebon dan beberapa kota lainnya.

"Korban rata-rata berusia 15 sampai 17 tahun. Modus yang dilakukan tersangka adalah membuat akun media sosial palsu dengan menyamar sebagai perempuan. Pelaku kemudian berkenalan dengan korban, dan meminta foto bugil korban," jelas Benedictus dalam rilis media, Jumat (16/3).

"Mengira pelaku adalah perempuan, korban akhirnya mengirimkan foto b ugilnya. Belakangan dengan foto bugil itulah pelaku mengancam korban untuk menjalankan aksinya," tuturnya.

"Jadi dengan ancaman akan menyebar foto bugil korban itulah pelaku menjalankan aksinya. Jadi, korban tidak diberi iming-iming, tapi diancam akan disebar foto bugilnya," ujar Benedictus.

Baca: Kementerian Agama Buka 290 Beasiswa Santri, Ini Syarat dan Link Pendaftaran Via Online

Baca: Kenalan Dengan Si Cantik Ghea Cahya Yulitha, Duta Bahasa Provinsi Jambi 2017

Halaman selanjutnya 12
Penulis: budi Editor: duanto Sumber: Tribun Jambi Ikuti kami di Habiskan Liburan Bersama, Seorang Pria Tega Bunuh Kekasihnya dan Dimasukkan ke Koper Lalu Dibuang Sumber: Google News | Berita 24 Jambi

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »