www.AlvinAdam.com

Berita 24 Jambi

Subcribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Bonus Diturunkan, ADO Jambi Buat Petisi Untuk Aplikator Tuntut ...

Posted by On 10.45

Bonus Diturunkan, ADO Jambi Buat Petisi Untuk Aplikator Tuntut ...

Bonus Diturunkan, ADO Jambi Buat Petisi Untuk Aplikator Tuntut Perubahan Skema Bonus

Terkait regulasi skema point dan bonus yg dilakukan aplikator Grab indonesia Cab Jambi, ADO Jambi membuat petisi tuntutan

Bonus Diturunkan, ADO Jambi Buat Petisi Untuk Aplikator Tuntut Perubahan Skema BonusTRIBUN JAMBI/LEONARDUS YOGA WIJANARKO

Laporan Wartawan Tribun Jambi, Leonardus Yoga Wijanarko

TRIBUNJAMBI.COM, JAMBI - Terkait regulasi skema point dan bonus yg dilakukan aplikator Grab indonesia Cab Jambi, ADO Jambi membuat petisi tuntutan ke pihak aplikator.

Menurut Ketua ADO Jambi, Noval, petisi ini dibuat karena pihak aplikator membuat skema bonus yang berdampak merugikan mitr a baik R4 ataupun R2. "Bonus mengalami penurunan sehingga penghasilan juga menurun signifikan bagi mitra," katanya, Jumat (27/4).

Baca: Kasus Suap Pengesahan APBD Jambi - KPK Temukan Fakta Baru Dalam Persidangan Erwan Malik Cs

Oleh karena itu, pihak menggelar tanda tangan petisi bagi semua driver online jambi, untuk bersatu memperjuangkan kesejahteraan driver online. Adapun tuntutan yang dibuat,diantaranya , menuntut segera pihak aplikator Grab indonesia Cab Jambi, segera revisi regulasi skema point dan insentif.

"Grabcar 12 point Rp.235.000, Grabbike 12 point Ro. 65.000, kami minta dikembalikan menjadi Grabcar 15 point Rp 380 ribu, Grabbike 14 Point Rp 94 ribu," katanya.

Kedua, menuntut agar pihak aplikator GRAB Indonesia Jambi untuk melakukan pencairan insentif secara langsung sesuai tingkatan target point yg capai mitra pada saat itu juga. Tanpa melalui proses analisa sepihak yg dilakukan pihak aplikator karena meru gikan mitra.

Selain itu pihaknya juga menolak Aplikator Grab indonesia dan Gojek indonesia menjadi perusahaan transportasi online.

Untuk tempat dan waktu penanda tanganan petisi tuntutan driver online terhadap aplikator di jl. Gatot Subroto (Pasar), dekat Hotel Odua Weston, terdapat tanda sekre ADO lama di pinggir jalan Apotek Kimia Farma.

Baca: WADUH! Podium Arena MTQ Batanghari Jadi Ajang Mabuk Tuak Para Remaja

Baca: CEMBURU - Pria di Bungo Ini Pecah Kaca Jendela Lalu Tikam Mantan Istri

Penandatangan ini akan berlangsung selama 4 hari kedepan.

Selanjutnya pihaknya akan mengirim petisi tanda tangan ini ke pihak aplikator dan memberi batas waktu selama 3 hari untuk menerima dan mengabulkan tuntutan driver online tersebut. Jika aplikator tidak mengabulkan tuntutan pihaknya ini, selanjutnya pihaknya akan melakukan aksi damai di depan kantor aplikator tersebut.

Penulis: Leonardus Yoga Wijanarko Editor: fifi Ikuti kami di Anaknya Viral dan Ditangkap Polisi karena Curi Uang di ATM, Sang Ibu Buat Pengakuan Mengejutkan Sumber: Google News | Berita 24 Jambi

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »