www.AlvinAdam.com
Kirim Berita Jambi: Klik Disini | Konfirmasi Berita Jambi: Klik Disini

Subcribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

FOTO: Satu Indonesia Awards 2018, Semoga Ada Anak Muda ...

Posted by On 18.16

FOTO: Satu Indonesia Awards 2018, Semoga Ada Anak Muda ...

FOTO: Satu Indonesia Awards 2018, Semoga Ada Anak Muda Jambi Tahun Ini

satu Indonesia Awards 2018 mencari warga negara Indonesia yang berusia antara 15 sampai 35 tahun

FOTO: Satu Indonesia Awards 2018, Semoga Ada Anak Muda Jambi Tahun Initribunjambi/fitri amaliaPT Astra International Tbk kembali mengadakan Acara Satu Indonesia Awards 2018 yang berlangsung Senin (23/4/2018).

Satu Indonesia Awards 2018, Semoga Jambi Lolos

Laporan wartawan Tribun Jambi Fitri Amalia

TRIBUNJAMBI.COM, JAMBI - PT Astra International Tbk kembali mengadakan Acara Satu Indonesia Awards 2018 yang berlangsung Senin (23/4).

Satu Indonesia Award merupakan apresiasi Astra untuk anak bangsa bai k individu maupun kelompok yang memiliki kepeloporan dan idealisme untuk berbagi dengan sesama.

Sejak tahun 2010, Astra mencari pemuda-pemudi yang memiliki semangat yang sejalan dengan Astra, senantiasa memberikan manfaat bagi masyarakat luas di lima bidang, yaitu pendidikan, kesehatan, lingkungan, kewirausahaan/UMKM dan teknologi tepat guna/pemanfaatan teknologi.

PT Astra Internasional Tbk akan memberikan dana bantuan sebesar Rp 60 juta, serta pembinaan kegiatan kepada masing-masing penerima apresiasi.

Selain itu akan ada penerimaan apresiasi dari setiap provinsi yang akan diberikan dana bantuan.

Pemilihan penerimaan apresiasi Satu Indonesia Award 2018 melibatkan panelis dari PT Astra Internasional Tbk dan Tempo Media Group dan 5 panelis ternama di ternama di dan 5 panelis ternama di ternama di panelis ternama di antaranya, Prof. Emil Salim Dosen Ilmu Lingkungan Pascasarjana Universitas Indonesia, Prof. Nila Moeloek Menteri Kesehatan Republik Indonesia, Prof. Fasli Jalal Guru Besar Pascasarjana Universitas Negeri Jakarta, Ir. Tri Mumpuni Pendiri Institut Bisnis dan Ekonomi Kerakyatan, Onno W. Purbo Pakar Teknologi Informasi, Bambang Harymurti Komisaris PT Tempo Inti Media Tbk, Boy Kelana Soebroto Head of Corporate Communication Division PT Astra International Tbk, Riza Deliansyah Head of Environment & Social Responcibility Division PT Astra International Tbk dan juri tamu tahun 2018 Nadiem Makarim CEO dan Founder Go-jek.

Tahun ini adalah pelaksanaan yang ke-9 satu Indonesia Awards 2018 mencari warga negara Indonesia yang berusia antara 15 sampai 35 tahun yang memiliki kegiatan bermanfaat di bidang-bidang tersebut.

Acara yang digelar di Abadi Hotel & Convention Center dihadiri banyak mahasiswa dan komunitas dan Jambi terpilih menjadi kota pertama untuk sosialisasi kegiatan di tahun ini.

Halaman selanjutnya 123 Penulis: fitri Editor: nani Sumber: Tribun Jambi Ikuti kami di Sepasang Ular Kobra Tak Mati Meski Ditembak, Malah Kejar Warga, Akhirnya Tumbang Secara tak Disangka Sumber: Google News | Berita 24 Jambi

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »