www.AlvinAdam.com

Berita 24 Jambi

Subcribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Maxi Yamaha Touring De Indonesia Lakukan Aksi Bahkti Sosial di ...

Posted by On 11.07

Maxi Yamaha Touring De Indonesia Lakukan Aksi Bahkti Sosial di ...

Maxi Yamaha Touring De Indonesia Lakukan Aksi Bahkti Sosial di Candi Muarojambi

Maxi Yamaha Touring De Indonesia merupakan acara touring yang dilakukan oleh beberapa club motor besar Yamaha.

Maxi Yamaha Touring De Indonesia Lakukan Aksi Bahkti Sosial di Candi MuarojambiTRIBUNJAMBI/CHAIRUL NISYAHGathering Yamaha

Laporan Wartawan Tribun Jambi, Chairul Nisyah

TRIBUNJAMBI.COM - Maxi Yamaha Touring De Indonesia merupakan acara touring yang dilakukan oleh beberapa club motor besar Yamaha. Seperti TMax, NMax, dan Aerok.

Pada Jum’at, 13 April 2018, Dealer Yamaha Sentral Jambi, berkesempatan menjadi tuan rumah, yang menyambut para peserta touring.

Joe sel aku Ketua Club YRFI-Sumatera Utara mengatakan,” Acara touring ini bertujuan untuk mempromosikan dan menguji ketangguhan mesin motor Yamaha,” ucapnya Jumat (13/4).

Pada Touring De Indonesia kali ini, kami menggunakan motor Yamaha TMax, Yamaha Nmax, dan Yamaha Aerok. Kami star dari Kota Medan, menuju Sidempuan, Danau Toba, Bukit Tinggi, Pekanbaru, Jambi dan akan menyerahkan simbol estafet di Palembang sebagai Kota tujuan terakhir,jelasnya.

Gathering Yamaha
Gathering Yamaha (TRIBUNJAMBI/CHAIRUL NISYAH)

Untuk di jambi sendiri diwakili oleh Club Jambi Max Owner dan YNCI-Jambi. Setelah istrahat dan melakukan pengecekan ringan pada motor para peserta touring, acara dilanjutkan ke Komplek Candi Muara Jambi.

Para peserta Touring bersama dengan perwakilan dari Yamaha Sentral Jambi melakukan aksi bakti sosial. Dengan membagikan kotak sampah untuk daerah perkomplekan Candi.

Gathering Yamaha
Gathering Yamaha (TRIBUNJAMBI/CHAIRUL NISYAH)
Penulis: nisyah Editor: bandot Sumber: Tribun Jambi Ikuti kami di Ingat Siswi Cantik SMA Jual Keperawanan Rp 1,5 Juta Untuk Bayar Utang? Ternyata Pembelinya Mahasiswa Sumber: Google News | Berita 24 Jambi

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »