www.AlvinAdam.com
Kirim Berita Jambi: Klik Disini | Konfirmasi Berita Jambi: Klik Disini

Subcribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Rayakan Hari Kartini Dengan Banjir Promo Oleh PT Mitsubishi ...

Posted by On 10.45

Rayakan Hari Kartini Dengan Banjir Promo Oleh PT Mitsubishi ...

Rayakan Hari Kartini Dengan Banjir Promo Oleh PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia

Hari Kartini yang dirayakan oleh masyarakat Indonesia Pada bulan April menjadi salah satu tanda kebangkitan peran wanita di Indonesia

Rayakan Hari Kartini Dengan Banjir Promo Oleh PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales IndonesiaTRIBUNJAMBI/FITRI AMALIAPromo Hari Kartini Mitsubishi

Laporan wartawan Tribun Jambi Fitri Amalia

TRIBUNJAMBI.COM - Hari Kartini yang dirayakan oleh masyarakat Indonesia Pada bulan April menjadi salah satu tanda kebangkitan peran wanita di Indonesia.

Sebagai bentuk apresiasi kepada wanita Indonesia, PT Mitsubishi Motors Krama Yud ha Sales Indonesia (MMKSI), distributor resmi kendaraan Mitsubishi Motors di Indonesia menggelar aktivitas dan mencanangkan program penjualan dan purnajual menarik dalam campaign bertajuk Women Appreciation Week (WAW).

"Tujuan dari diadakannya Aktivitas ini untuk memperingati jasa RA Kartini Dengan semangatnya menjadi pelopor kebangkitan wanita Indonesia. Program WAW ditujukan untuk mengapresiasi peran wanita Indonesia dalam kegiatan keseharian yang aktif baik dalam berkarir secara profesional maupun mengelola kebutuhan keluarga. Hal ini sesuai dengan brand image dan didukung oleh Lini produk kendaraan penumpang Mitsubishi Motors,"ujar Irwan Kuncoro, Director of Sales and Marketing division PT. MMKSI.

Jufdiarmon, Branc Manager PT. Suka Fajar Jambi, mengatakan Program-program women appreciation week dilaksanakan di seluruh dealer kendaraan penumpang dan Niaga ringan Mitsubishi di Indonesia dan berlangsung pada periode 16 sampai 29 April 2018. Program ini dilak sanakan atas kerjasama MKS dan dealer resmi Mitsubishi mengundang pengguna setia dan konsumen potensial untuk berpartisipasi dalam pelayanan, penjualan, pemeliharaan kendaraan, dan layanan purna jual.

"Ini merupakan Sales program Mitsubishi Motors dan ini program nasional, kita PT. Suka Fajar memilih hari ini (26/4) untuk acara puncaknya, jadi acaranya serentak diseluruh Dialer resmi Mitsubishi mulai tanggal 16-29 April, dialer terserah mau mengadakan kapan dari tanggal tersebut," jelas Jufdiarmon, Branc Manager PT. Suka Fajar Jambi, Kamis (26/4).

Ia mengatakan, karena ini bulan spesial, Mitsubishi Motors telah melaunching produk baru yaitu Mitsubishi Pajero Sport Limited Edition dan Triton Athlete. "Dan sampai saat ini sudah ada lima konsumen di Jambi yang indent produk tersebut," ujarnya.

Adapun program penjualan dan purna jual yang diberikan dalam Aktivitas ini tambahan voucher belanja untuk pembelian kendaraan Mitsubishi. Setiap pembelian kendaraan Mitsubishi pada periode aktivitas women appreciation week, akan mendapatkan hadiah tambahan berupa voucher belanja senilai Rp1 juta. Untuk pembelian model kendaraan penumpang Mitsubishi, mendapat voucher belanja senilai Rp500 ribu dan untuk pembelian produk kendaraan Niaga ringan Mitsubishi dengan syarat dan ketentuan yang berlaku tentunya.

Test drive kendaraan Mitsubishi berhadiah souvenir menarik MKS dan dealer resmi mengundang konsumen Setia Mitsubishi untuk melakukan test drive dan merasakan langsung performa kendaraan penumpang dan Niaga ringan Mitsubishi Motors seperti Pajero Sport, expander, Delica, Outlander Sport, Mirage, Triton L300, T120SS. Tersedia souvenir menarik bagi konsumen yang test drive line up tersebut di periode 16 sampai 29 April 2018.

Program purna jual, pertama pelanggan yang melakukan servis booking akan mendapatkan voucher. Voucher tersebut dapat digunakan untuk pembelian chemical pada servis buklet dan atau untuk pembelian Paket a ksesoris xpander.

Halaman selanjutnya 12
Penulis: fitri Editor: bandot Sumber: Tribun Jambi Ikuti kami di Anaknya Viral dan Ditangkap Polisi karena Curi Uang di ATM, Sang Ibu Buat Pengakuan Mengejutkan Sumber: Google News | Berita 24 Jambi

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »