www.AlvinAdam.com

Berita 24 Jambi

Subcribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

700 Personel Kepolisian Siaga pada Hari Buruh di Jambi

Posted by On 19.27

700 Personel Kepolisian Siaga pada Hari Buruh di Jambi

700 Personel Kepolisian Siaga pada Hari Buruh di Jambi

TRIBUNJAMBI.COM, JAMBI - Sebanyak 700 personel kepolisian dari anggota Polresta Jambi dibantu Polda

TRIBUNJAMBI.COM, JAMBI - Sebanyak 700 personel kepolisian dari anggota Polresta Jambi dibantu Polda bersiaga dalam memperingati Hari Buruh 1 Mei (May Day), di lapangan Kantor Gubernur Jambi, Selasa (1/5).

Kapolresta Jambi, Kombes Pol Ahmad Fauzie Dalimunthe melalui Humas, Brigadir Polisi Alamsyah Amir mengatakan untuk aksi 1 Mei kali ini pihaknya menyiagakan 700 personel kepolisian dibantu dari Kodim Batanghari 30 personel.

Khusus personel Kepolisian ada 700 orang terdiri atas 600 personel dari Polresta Jambi dan jajarannya dibantu 100 personel Polda Jambi untuk mengawal dan siaga memperingati hari buruh se-Dunia di Jambi.

Petu gas berjaga-jaga di sekitar lapangan kantor gubernur. "Peringatan Hari Buruh se-Dunia di Jambi kali ini tidak ada aksi unjuk rasa hanya aksi damai dengan kegiatan bakti sosial dan berbagai macam perlombaan untuk keluarga buruh di Jambi," sebut Alamsyah Amir.

Hari Buruh Sedunia di Jambi terpusat di kantor gubernur diikuti 50 anak-anak dari buruh dan pekerja di Provinsi Jambi mengikuti lomba mewarnai dan menyusun puzzle diselenggarakan untuk memeriahkan rangkaian Hari Buruh 1 Mei (May Day).

Ketua Konfederasi Serikat Buruh Sejahtera Indonesia (KSBSI) Provinsi Jambi, Roida Pane mengatakan peringatan Hari Buruh 1 Mei di daerah itu diperingati dengan kegiatan Bakti Sosial.

Roida juga mengapresiasi BPJS Ketenagakerjaan yang telah ikut berpartisipasi mendukung peringatan Hari Buruh dengan menyelenggarakan kegiatan yang bermanfaat. (udi)

Editor: ridwan Sumber: Tribun Jambi Ikuti kami di Oknum Pria Berseragam Polisi Pukul Wanita hingga Terkapar di Depan Anak Kecil Daerah Blora Sumber: Google News | Berita 24 Jambi

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »