www.AlvinAdam.com

Berita 24 Jambi

Subcribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

AJO Indonesia Diharap Dongkrak Nilai Tawar Media Online

Posted by On 08.25

AJO Indonesia Diharap Dongkrak Nilai Tawar Media Online

MONITOR, Jambi â€" Jurnalis Provinsi Jambi pada Kamis (10/5) kemarin menggelar Musyawarah Daerah (Musda) I Aliansi Jurnalistik Online Indonesia (AJO Indonesia).

Dalam pelaksanaan Musda I yang dihadiri oleh 15 media online lokal Jambi yang tergabung dalam AJO Indonesia Provinsi Jambi ini, menetapkan Arman Mandaloni dari media online kajanglako.com sebagai Ketua DPD AJO Indonesia Provinsi Jambi periode 2018-2022 secara aklamasi.

Dalam sambutannya Arman mengatakan dengan adanya AJO Indonesia ini menginginkan ini menjadi tempat silaturahmi sesama media online di Provinsi Jambi yang tergabung dengan AJO Indonesia Provinsi Jambi.

“Selain itu saya juga mengharapkan kedepannya melalui AJO Indonesia ini daya tawar media online lebih meningkat, karena media online juga sebanding dengan media cetak dan televisi,” ujar Arman didampingi Ketua Panitia Musda I AJO Indonesia Jambi, Jurnal Opini.

Ia juga berharap kepada seluruh media online yang tergabung dalam AJO Provinsi Jambi untuk bersama-sama membesarkan AJO Indonesia Provinsi Jambi.

“Saya mengharapkan kerjasama kawan-kawan untuk membesarkan AJO Indonesia Provinsi Jambi kedepannya,” tandasnya.

Sumber: Google News | Berita 24 Jambi

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »