www.AlvinAdam.com
Kirim Berita Jambi: Klik Disini | Konfirmasi Berita Jambi: Klik Disini

Subcribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

CJH Jambi Nginap Semalam di Asrama Haji Berangkat Mulai 7 ...

Posted by On 11.23

CJH Jambi Nginap Semalam di Asrama Haji Berangkat Mulai 7 ...

CJH Jambi Nginap Semalam di Asrama Haji Berangkat Mulai 7 Agustus

TRIBUNJAMBI.COM, JAMBI - Calon Jemaah Haji (CJH) asal Jambi berangkat pada tahap dua, waktunya dari 7

CJH Jambi Nginap Semalam di Asrama Haji Berangkat Mulai 7 AgustusTRIBUNJAMBI/ZULKIFLIILUSTRASI-Jemaah Calon Haji (JCH) Kloter 22 Embarkasi Haji Antara Jambi, masuk Asrama Haji Provinsi Jambi.

TRIBUNJAMBI.COM, JAMBI - Calon Jemaah Haji (CJH) asal Jambi berangkat pada tahap dua, waktunya dari 7 Agustus hingga 13 Agustus 2018.

Setelah pelunasan tahap satu selesai, Kementerian Agama RI langsung mengumumkan jadwal pemberangkatan haji untuk Provinsi Jambi. Calon Jemaah Haji (CJH) berangkat pada tahap dua, yang berangkat pada 7 A gustus hingga 13 Agustus 2018 mendatang.

Kakanwil Kemenag Provinsi Jambi, Muhammad mengatakan, pemberangkatan tahap dua ini sesuai keinginan mereka sebelumnya, jika tahap dua ini jemaah langsung bisa melakukan ibadah haji.
"Berangkat dari tanah air langsung menuju Jeddah, dari Jeddah ke Medinah, jadi haji kita lebih enak'" kata Muhammad.

Sebelum berangkat, para CJH terlebih dahulu diinapkan di Asrama Haji Jambi. Nanti dari Jambi mereka langsung menuju embarkasi haji Jambi, kemudian dari Batam menuju Jeddah, dan dari Jeddah langsung ke Medinah. Setelah melakukan serangkaian kegiatan haji, nanti pulang dari tanggal 19 September hingga 25 September.

Jemaah haji asal Jambi tahun ini akan berangkat sebanyak 2.899 orang. Jemaah ini tergabung dari tujuh kloter. Untuk jadwal, nantinya per kloter akan berangkat di waktu yang berbeda.

Untuk kloter satu Jambi, atau kloter 20 Indonesia akan berangkat pada 7 Agustus. Kemudian kloter berikutnya sehar i sebelumnya hingga tanggal 13 Agustus.

"Pada 7 Agustus itu mulai masuk asrama haji. Meninggalkan tanah air sehari sebelumnya. Jadi nginap dulu satu malam di Asrama Haji Jambi," imbuhnya. (*)

Editor: ridwan Sumber: Tribun Jambi Ikuti kami di Wow, Nafa Urbach: Saya Akan Beri Hadiah Densus 88 yang Nangkap Teroris Jadi Calon Pacar Sumber: Google News | Berita 24 Jambi

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »