www.AlvinAdam.com

Subcribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

APPI Berbuka Puasa Bersama di Panti Asuhan Al Kautsar

Posted by On 23.01

APPI Berbuka Puasa Bersama di Panti Asuhan Al Kautsar

APPI Berbuka Puasa Bersama di Panti Asuhan Al Kautsar

Kegiatan ini sekaligus sebagai tali silaturahmi seluruh anggota APPI forum komunikasi daerah Jambi

APPI Berbuka Puasa Bersama di Panti Asuhan Al KautsarISTAPPI Berbuka Puasa Bersama di Panti Asuhan Al Kautsar

TRIBUNJAMBI.COM - Sebagai wujud kepedulian pada anak yatim piatu, Pengurus dan anggota Asosiasi Perusahaan Pembiayaan Indonesia (APPI) Forum komunikasi daerah jambi, mengunjungi panti asuhan Al kautsar di kenali asam atas, Senin (4/6).

Kegiatan ini sekaligus sebagai tali silaturahmi seluruh anggota APPI forum komunikasi daerah Jambi, menciptakan hubungan yang baik dalam bisnis pembiayaan.

Ketua panti asuhan Al kautsar mengapresiasi kunjungan dan bantuan dari APPI Jambi, harapannya organisasi ini tetap berkembang dalam bisnis finance.

“Bantuan dan santunan ini sangat berharga bagi anak-anak, untuk masa depan yang lebih baik dalam agama maupun kehidupan sehari-hari”,ujar H.Hamdan.

Sebelum buka puasa, terlebih dahulu diisi tausiah oleh H.Hamdan, sekaligus ketua panti asuhan Al Kautsar.

Terlihat ketua APPI jambi Sigit Jatmiko, sekretaris Iwan Erawan, bendahara Yusrianto dan anggota lainnya menikmati berbuka puasa bersama anak yatim piatu dan pengurus panti asuhan.

“Semoga kepedulian dari kami (APPI) ini bisa membantu adik-adik di panti asuhan, bisa memberikan manfaat bagi yang membutuhkan dari sebagian rezeki kita, sesuai tema kita Bersama kita berbagi,”ujar Sigit Jatmiko.

Asosiasi Perusahaan Pembiayaan Indonesia (APPI) bertujuan mempersatukan dan memberikan pelayanan kepada anggota untuk memajukan usaha jasa pembiayaan, meningkatkan kerjasama, p ertukaran informasi dan sikap kebersamaan sehingga terciptanya hubungan yang baik dan harmonis.

Dari 42 anggota APPI Jambi, tampak hadir pa Minhar (Bukopin Finance), Sigit (Clipan), Iwan (NSCF), Yusrianto (BAF), Yudistira (Batavia), Herman (Radana), Arif (Maybank) Boby (Mandiri Tunas Finance), Ihsan (Mandiri Finance Indonesia), Ayudhya (CIMB Niaga Auto Finance), Hendri (MPM Finace), Buskar (MNC Finance), Eka Aditya (BCA Finance), Apriansyah (Multindo), M.Arianto (MAC Finance), Guntoro (SMS, Ferdian (First Indo), Tungkir (Indomobil), Yandri (FIF Group), Epiy (Sinar mas), Januar (Dipo Star), Hepni (Olympindo Multhi Finance), Rahmad (Mandiri Utama Finance), Anom Pramgi (Mega finance), Yuda (Bima), Tommy (AAF), Mulyadi (Pro Car).

Selain kegiatan sosial yang rutin dilakukan, anggota APPI sering berkumpul untuk bertukar informasi tentang perkembangan pembiayaan di provinsi jambi, sehingga tercipta komunikasi yang baik dan kondisi bisnis yang sehat.

Editor: bandot Ikuti kami di Tabrak Kapolsek untuk Menghindari Razia, Begini Nasib Pengendara Motor di Palembang Sumber: Google News | Berita 24 Jambi

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »