www.AlvinAdam.com

Subcribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Ke Jambi, Penulis Tere Liye Bincang Buku Barunya Bersama ...

Posted by On 17.52

Ke Jambi, Penulis Tere Liye Bincang Buku Barunya Bersama ...

Ke Jambi, Penulis Tere Liye Bincang Buku Barunya Bersama Penggemar

Acara tersebut dihadiri oleh ratusan penggemar Tere Liye. Mereka datang dari berbagai daerah di Provinsi Jambi.

Ke Jambi, Penulis Tere Liye Bincang Buku Barunya Bersama Penggemartribunjambi/mahrezapenulis Tere Liye, hadir di Jambi, untuk berbincang dengan penggemar tentang dua bukunya yang terbaru di Gramedia, Minggu (24/6)

Ke Jambi, Penulis Tere Liye Bincang Buku Bersama Penggemar

Laporan Wartawan Tribun Jambi, Mareza Sutan A J

TRIBUNJAMBI.COM, JAMBI - Satu di antara penulis best seller Indonesia, Tere Liye, hadir dalam bincang buku terbarunya. Acara tersebut dilangsungkan di Gramedia Kota Jambi, Minggu (24/6/18 ).

Acara tersebut dihadiri oleh ratusan penggemar Tere Liye. Mereka datang dari berbagai daerah di Provinsi Jambi.

Dalam kesempatan tersebut, Tere Liye memperbincangkan dua buku terbarunya. Keduanya adalah 'Ceros dan Batozar' dan 'Komet'.

jumpa penggemar
penulis Tere Liye, hadir di Jambi, untuk berbincang dengan penggemar tentang dua bukunya yang terbaru di Gramedia, Minggu (24/6)

Para penggemar Tere Liye yang sebagian besar adalah anak muda, antusias mengikuti bincang buku tersebut, dari awal hingga akhir.

Acara dimulai pukul 15.00 WIB. Bincang-bincang tersebut juga diisi dengan sesi tanya jawab hingga pukul 16.00 WIB. Setelahnya, mereka antre untuk meminta tanda tangan sang idola.

Tere Liye, yang saat itu mengenakan baju hitam dan celana jeans biru, segera meladeni, memberikan gores an tanda tangan dan ucapan salam dari tokoh-tokoh dalam novel-novelnya.

Penulis: Mareza Editor: budi Sumber: Tribun Jambi Ikuti kami di Beredar Video Syur Disebut Mirip Aura Kasih, Begini Kata Pakar Telematika! Sumber: Berita Jambi

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »