www.AlvinAdam.com

Subcribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

KPDDP Jambi Hari Ini Canangkan Pembangunan Zona Intergritas ...

Posted by On 02.53

KPDDP Jambi Hari Ini Canangkan Pembangunan Zona Intergritas ...

KPDDP Jambi Hari Ini Canangkan Pembangunan Zona Intergritas Menuju Wilayah Bebas Korupsi

Acara dihadiri oleh seluruh KPP Pratama, dan juga Kantor Vendor yang bekerja sama dengan KPDDP Provinsi Jambi.

KPDDP Jambi Hari Ini Canangkan Pembangunan Zona Intergritas Menuju Wilayah Bebas KorupsiTRIBUNJAMBI/MUHAMMAD FERRY FADLYKantor Pengolahan Data Dan Dokumen Perpajakan (KPDDP) Jambi melakukan penandatangan Penandatanganan Piagam Pencanangan Zona Integritas menuju wilayah Bebas Dari Korupsi.

Laporan Wartawan Tribun Jambi, Muhammad Ferry Fadly

TRIBUNJAMBI.COM, JAMBI - Hari ini Kantor Pengolahan Data Dan Dokumen Perpajakan (KPDDP) Jambi melakukan penandatangan Piagam Pencanangan Zona Integritas menuju wilayah Bebas Dari Korupsi.

Acara dihadiri oleh seluruh KPP Pratama, dan juga Kantor Vendor yang bekerja sama dengan KPDDP Provinsi Jambi.

Penandatanganan Disaksikan Kakanwil Ditjen Perbandaharaan Provinsi Jambi, yang diwakili Kabid Pembinaan Pelaksanaan Anggaran II, Darmawan.

Kepala KPDDP Jambi Mahanto Aminanto menegatakan bahwa ini adalah bentuk komitmen KPDDP dalam menolak Korupsi, "ini adalah instruksi dari Kementrian Keuangan yang diteruskan kepada kantor pusat," jelasnya, Kamis (28/6).

Ia juga mengatakan bahwa di kantornya sendiri sudah melakukan kegiatan anti korupsi, "Sebelum dilakukannya penandatagan intergritas, saya sendiri sudah mengharuskan karyawan saya untuk membenci korupsi," jelasnya.

Sementara itu, Kakanwil perbendaharaan Provinsi Jambi yang diwakilkan oleh Kabid Pembinaan Pelaksanaan Anggaran II, Darmawan, Mengatakan Ini adalah wujud komitmen tentang pencanangan zona intergritas, "Harus dari pemimpin yang memberikan contoh kepada seluruh karyawannya," jelasnya.

Ia juga menambahkan bahwa Tugas kita semua untuk menjaga agar tidak terjadi korupsi di ruang lingkup perpajakan.

Selain penandatangan intergitas, acara juga diisi oleh testimoni dari stekholder yang bekerja sama dengan KPDDP Jambi yakni Bank Mandiri Cabang Telanai Pura, PT Unilbless Indo Multi.

Acara juga di hadiri Para Pejabat Eselon III di lingkungan Kementerian Keuangan di Provinsi Jambi yaitu Kanwil Ditjend Perbendaharaan Provinsi Jambi, KPKNL Provinsi Jambi, KPPBC TMP B Provinsi Jambi, KPPN Jambi, KPP Pratama Jambi, KPP Pratama Muaro Bungo, KPP Pratama Bangko, dan KPP Pratama Kuala Tungkal.

Hadir juga para stake holders sebagai tamu undangan yaitu perwakilan dari Bank Mandiri Cabang Telanaipura dan perwakilan perusahaan swasta dari Jambi dan Jakarta, antara lain PT Unibless Indo Multi, PT Ivgasa, PT Azaretha Hana Megatrading, CV Sidohita Swakarsa CV Daru Prima Mandiri.

Penulis: Muuhammad Ferry Fadly Editor: bandot Sumber: Tribun Jambi Ikuti kami di TKW Meninggal usai 2 Pekan Koma, Sempat Cerita akan Menikahi Bule Turki Tahun Ini Sumber: Berita Jambi

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »