www.AlvinAdam.com

Subcribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Meriahnya Reuni Alumni SMAN 1 Kota Jambi Angkatan 1998

Posted by On 17.52

Meriahnya Reuni Alumni SMAN 1 Kota Jambi Angkatan 1998

Meriahnya Reuni Alumni SMAN 1 Kota Jambi Angkatan 1998

Para alumni SMAN 1 Jambi angkatan tahun 1998 mngadakan reuni di EV Garden, Sabtu (23/6). Acara diikuti lebih kurang 150 peserta

Meriahnya Reuni Alumni SMAN 1 Kota Jambi Angkatan 1998Ist

TRIBUNJAMBI.COM, JAMBI - Para alumni SMAN 1 Jambi angkatan tahun 1998 mngadakan reuni di EV Garden, Sabtu (23/6). Acara diikuti lebih kurang 150 peserta beserta guru-guru yang hadir pada kegiatan reuni angakatan 98 SMAN 1 Jambi ini.

Kegiatan reuni angkatan 98 SMAN 1 Jambi ini dibuka dengan tarian daerah Jambi dari Sanggar Tari Teratai, dilanjutkan dengan kata sambutan dari Ketua Panitia Ardiansyah.

Baca: Penumpang Hilang Sudah Ditemukan, Pe ncarian Korban KM Berkat Anugerah Dihentikan

Ardiansyah mengatakan sangat rindu dengan masa-masa sekolah pada waktu itu sehingga tema yang mereka ambil adalah dengan mengambil suasana kelas dengan gambaran latar belakang papan tulis kelas pada tahun 98. “Ini agar suasananya lebih berasa,” katanya.

Perwakilan Alumni, Zulfan sebagai Ketua Osis saat itu juga mengatakan sangat rindu dengan kawan-kawan dan para guru yang telah mendidik mereka sehingga bisa menjadi seperti saat ini.

Setelah sambutan disambung pembacaan doa oleh Supriyadi, guru agama angkatan 98 SMAN 1 Jambi, sambutan dari perwakilan guru Edy Erizon & A. Nugroho, mereka mengatakan terharu dan bangga melihat anak didik mereka dahulu saat ini sudah menjadi orang-orang yang luar biasa dan tentunya masih tetap ingat dengan mereka selaku guru yang membimbing mereka selama sekolah dulu.

Baca: 2 Tahun Rumah Sofyan Dayah Ambrol Dihantam Banjir Bandang, Petugas Datang Hanya Foto- foto

Baca: Formasi Diperkirakan Keluar September, Tes CPNS Kerinci Bakal Dilakukan di Luar Daerah

Acara lalu dilanjutkan dengan acara pemilihan dan pelantikan pengurus Ikatan Alumni Angkatan 98, dan Ardiansyah terpilih menjadi ketua Alumni SMAN 1 Jambi angkatan 98,Wakil Ketua Afreza Sumidi dan Sekertaris Muchlis. Di sela pemilihan, Afreza Sumidi selaku Wakil Ketua Ikatan Alumni Angkatan 98 mengatakan kalau komunikasi sudah sering lewat sosial media dan chat singkat, tapi tidak mengobati rasa rindu apabila tidak bertemu langsung.

Ia berharap dengan pertemuan ini dapat mengobati rasa rindu dan juga mempererat tali silaturahmi, bukan hanya dengan teman teman tetapi dengan para guru yang telah mendidik dan membimbing kami selama ini itu harga mahal yang tidak bisa di ulang ucapnya.

Setelah pemilihan dan pelantikan pengurus Ikatan Alumni Angkatan 98 SMAN 1 Jambi, disambung dengan acara Ramah Tamah serta games & doorprize di mana telah disiapkan puluhan doorprize yang menambah kemeriahan acara.

Baca: Imbas Rekomendasi BPK RI, Dua Pejabat PU Di-nonjob-kan

Baca: Pilkada Kota Jambi - Distribusi Logistik Kota Gunakan Dua Mobil

Baca: Syarif Fasha dan Abdullah Sani kembali Menjabat

Editor: fifi Ikuti kami di Beredar Video Syur Disebut Mirip Aura Kasih, Begini Kata Pakar Telematika! Sumber: Berita Jambi

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »